SOLOPOS.COM - Mariah Carey-Nicki Minaj

Mariah Carey-Nicki Minaj

CALIFORNIA–Gosip seputar pertengkaran antara Nicki Minaj dan Mariah Carey saat audisi American Idol semakin santer terdengar, bahkan kabarnya Nicki sempat membentak dan melontarkan kata-kata kasar.

Promosi Dirut BRI dan CEO Microsoft Bahas Akselerasi Inklusi Keuangan di Indonesia

Dalam sebuah video singkat audisi American Idol di Charlotte, North Carolina, yang ditayangkan TMZ, tampak penyanyi rap itu menggunakan kata-kata memaki kepada Mariah.

Menurut laporan TMZ, Nicki juga sempat mengancam untuk menjatuhkan Mariah sebelum video itu sempat terekam. Randy Jackson, salah satu juri, juga terlihat berusaha mendamaikan kedua penyanyi tersebut dan audisi hari itu terpaksa dihentikan agar para juri bisa saling menenangkan diri.

Sementara itu menurut presenter American Idol Ryan Seacrest, adu argumen itu hal biasa. “Memang terasa tegang, tapi kami menginginkan itu. Kami ingin mereka berdua ada di panel juri bersama-sama,” ujar Ryan dikutip Huffington Post.

Nicki Minaj, Mariah Carey, Randy Jackson, dan penyanyi country Keith Urban akan menjadi juri American Idol di season 12. Setelah nama-nama juri baru itu diumumkan, langsung saja banyak kabar tersiar mengenai pertengkaran Mariah dan Nicki.

Proses audisi sendiri saat ini masih berlangsung dan belum disiarkan di televisi, sehingga belum ada penonton yang menyaksikan kebenaran dari pertengkaran Nicki dan Mariah. Menanggapi hal itu Ryan juga sempat mengatakan, “Mereka tetap akrab, tapi mereka memang memiliki opini yang sama kuatnya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya