SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

SOLO–Sebanyak 23 vendor produk teknologi informatika (TI) siap geber promo di ajang National Computer Expo (NICE) 2012 di Diamond Solo Convention Center, Rabu-Minggu (13-17/6/2012).

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Ke-23 vendor tersebut meliputi Acer, Advan, Asus, Axioo, BenQ, Canon, Dell, Epson, Fujitsu, HP, Lenovo, MSI, Philips, Samsung, Sony, Toshiba, Viewsonic, Zyrex, Telkomsel, Smartfren, Cyrus, Tabulet dan Epad.

Pameran komputer yang mengangkat tema Reach The Cloud  menargetkan nilai transaksi Rp10 miliar dan 50.000 pengunjung. Kabid Perdagangan Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) Solo, Okky Isnanto, menyampaikan setiap ajang pameran, vendor akan memberikan dukungan penuh dengan menggelar program promo. “Seperti cashback, pasti akan diprogramkan oleh masing-masing vendor setiap tiba ajang pameran,” kata Okky.

Program yang digeber baik oleh vendor maupun oleh diler, menurut Okky akan dimanfaatkan pengusaha untuk mengejar target penjualan produk TI sepanjang kuartal II.  Selain program promo, masing-masing stan produk juga siap memberikan pelayanan lebih selain hanya penjualan produk.

Dia mencontohkan, beberapa produk juga mulai membuka layanan servis semacam IT Service atau IT Clinic pada saat pameran. Pameran juga menjadi ajang bagi diler untuk memajang produk-produk yang baru saja dirilis.

Sementara Ketua Panitia, Gaibbi Satya Yudhaka, menambahkan pameran komputer ini akan menghadirkan program kupon berhadiah bagi pembeli minimal Rp100.000, dengan hadiah utama dua unit sepeda motor. Sementara bagi pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah laptop dan printer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya