SOLOPOS.COM - Petugas mengevakuasi mayat seorang perempuan berinisial W, 20, di Bogor, Jawa Barat, belum lama ini. (Tangkapan layar Youtube Liputan6).

Solopos.com, SOLO–Seorang wanita muda berinisial W, 20, meninggal dunia dalam kondisi leher tergantung tali kain di rumah kontrakannya di Desa Cibeber, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Rabu (1/3/2023) pukul 21.30 WIB.

Kematian W bukan akibat bunuh diri tetapi kecelakaan. Insiden itu terjadi saat W membuat konten pura-pura bunuh diri untuk akun media sosialnya.

Promosi Video Uang Hilang Rp400 Juta, BRI: Uang Diambil Sendiri oleh Nasabah pada 2018

W membuat konten itu sambil melakukan panggilan video atau video call  dengan temannya.

Nahas, saat membuat konten itu kursi yang dipakai untuk tumpuan kaki tergeser. Seketika W tergantung dan akhirnya meninggal dunia. Peristiwa itu disaksikan temannya.

Dikutip dari tayangan akun Youtube Liputan6 SCTV, Sabtu (4/3/2023), W membuat konten bunuh diri di dekat ventilasi rumah kontrakannya.

Dia menggunakan sarana tali kain yang diikatkan di ventilasi dan kursi. W membuat konten tersebut sambil melakukan video call dengan temannya.

Nahas, kursi yang menjadi pijakannya tergeser lantaran W terpeleset. Alhasil, W tergantung. Ironisnya, kejadian itu disaksikan temannya.

Peristiwa ini harus menjadi pembelajaran bahwa membuat konten dengan bercanda dengan kematian dapat berakibat fatal. Orang sudah semestinya bijak dalam membuat konten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya