SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sydney-– Seorang nenek renta berusia 92 tahun terpaksa berurusan dengan hukum. Ia didakwa telah melakukan pembunuhan terhadap sang suami yang berumur 98 tahun. Tidak lama lagi, nenek tersebut akan segera diadili.

Seperti dilansir news.com.au, Sabtu (13/3), nenek tersebut dituding bertanggung jawab atas kematian suaminya yang tewas mendadak di Sydney. Ia dituding sengaja membunuh sang suami dengan tujuan memperoleh harta.

Promosi BRI Kembali Gelar Program Pemberdayaan Desa Melalui Program Desa BRILiaN 2024

Kejadian ini berlangsung pada Jumat 13 Maret 2010 lalu. Saat itu, kepolisian Sydney mendapat laporan adanya dugaan pembunuhan di apartemen di Liverpoll Street, Surry Hills, pukul 21.40 waktu setempat.

Polisi menemukan mayat sang suami di bagian tengah rumah dengan kondisi kepala yang cukup parah. Saat ini, nenek tersebut sedang diperiksa intensif oleh kepolisian.

Dalam dakwaan nanti, ia akan dijerat dengan pasal pembunuhan di pengadilan lokal pada Senin 15 Maret 2010. Salah satu barang bukti yang akan disampaikan adalah rekaman video saat pembunuhan terjadi.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya