SOLOPOS.COM - Trimedya Panjaitan (JIBI/Solopos/Antara)

Trimedya Panjaitan (JIBI/Solopos/Antara)

Trimedya Panjaitan (JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, JAKARTA — Anggota Komisi III DPR Trimedya Panjaitan membantah pernyataan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin terkait kasus korupsi Simulator SIM. “Tidak benar apa yang dikatakan Nazaruddin itu. Saya enggak pernah tahu-menahu, enggak tahu. Itu urusan dia [Nazarudin],” kata Trimedya di Jakarta, Kamis (1/8/2013).

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Meskipun membantah tudingan Nazaruddin yang telah dipublikasikan secara luas itu, Trimedia ia tak berniat mengambil langkah apapun terkait tudingan Nazaruddin. ”Biarkan sajalah, enggak perlu ditanggapi,” ujar Ketua Badan Kehormatan DPR itu.

Politisi PDIP lain yang juga disebut Nazaruddin dalam pernyataan terkait pemenuhan janji kepada publik untuk mengungkap para anggota DPR penerima fee kasus korupsi, Olly Dondokambey, juga membantah terlibat proyek pembangunan gedung Pajak sebagaimana dituduhkan Nazaruddin. ”Waktu itu [pembangunan gedung Pajak], saya belum jadi anggota Dewan. Jadi saya tidak tahu sama sekali,” kata Olly.

Nama Trimedya Panjaitan dan Olly Dondokambey disebut Nazaruddin ikut menikmati proyek Simulator SIM dan pembangunan gedung pajak. Pernyataan Nazaruddin itu disampaikan kemarin usai diperiksa KPK terkait kasus pencucian uang saham PT Garuda Indonesia Airline.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya