SOLOPOS.COM - ilustrasi (cariduitinternet.com)

ilustrasi (cariduitinternet.com)

Solo (Solopos.com)–Jumlah nasabah atau investor Monex Investindo Futures (Monex) Solo tumbuh 20% dalam kurun waktu lima bulan terakhir. Angka ini diproyeksi terus tumbuh menjadi 50% dia akhir tahun.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Branch Manager Monex Solo, Roy Peterson, saat ditemui wartawan, di sela-sela gathering Monex Solo dengan official partner, dari kalangan restoran, hotel dan kalangan lain, di Java Resto, Kamis (23/6) malam, mengatakan lonjakan nasabah tersebut menunjukkan masyarakat Solo mulai menyadari bagus berinvestasi di futures.

Apalagi, menurut data pihaknya, sekitar 80% dari tambahan nasabah adalah nasabah pemula alias nasabah yang baru memasuki trading futures. “Kenaikan 20% saat ini dibandingkan posisi 2010, sekitar 80% adalah orang-orang baru atau investor baru. Ini menunjukkan masyarakat mulai paham dengan peluang investasi di futures ini,” jelas Roy.

Untuk mendorong semakin bertambahnya investor, Monex melakukan berbagai program. Di antaranya, seminar investasi  dan  Monex juga mengembangkan model edukasi ini ke kampus.

(tsa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya