SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Sembilan TKI menjadi korban saat sebuah supermarket di Malaysia rubuh tiba-tiba. Inilah nama-nama kesembilan korban tersebut.

Berdasarkan rilis dari Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Jumat (29/5) ada dua orang TKI yang tewas akibat peristiwa ini. Mereka adalah Suki bin Nahru, asal Sampang, Madura dan Mukhammad Maskur asal Pacitan.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Sementara itu korban lainnya adalah Rouf alias Yanto, Hadi, Fauzan, Maddekip, dan Anwaruddin. Sedangkan Arif Turantoi dan Saleh ditemukan cedera di lokasi. Namun saat ini kedua korban tersebut sudah dibawa ke Medical Centre Universiti Malaya.

Sembilan TKI menjadi korban robohnya supermarket di Malaysia yang terjadi Kamis (28/5) sekitar pukul 16.15 waktu setempat. Bekas bangunan Jaya Supermarket itu terletak di Seksyen 14, Petaling Jaya. Gedung itu sebenarnya merupakan bangunan yang kosong dan sedang dalam proses pembongkaran.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya