SOLOPOS.COM - Seorang perempuan menggunakan laptop saat dibonceng sepeda motor (Instagram)

Sebuah video menampilkan perempuan mengerjakan sesuatu di laptop saat dibonceng sepera motor.

Solopos.com, SOLO – Sebuah video tentang perempuan yang membuka laptop saat dibonceng sepeda motor menjadi viral. Diduga perempuan tersebut sedang mengejar waktu untuk menyelesaikan suatu pekerjaan.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Video viral tentang perempuan membuka laptop saat dibonceng sepeda motor itu diunggah pengelola Fanpage Facebook Sosej Sambal, Kamis (30/11/2017). “Ini jadinya kalau sudah hampir terlambat mengumpulkan tugas,” tulis Sosej Sambal.

Dalam video tersebut tampak perempuan memboncengkan temannya yang juga perempuan. Si pembonceng tampak sibuk dengan laptopnya yang menyala. Parahnya, si pembonceng tak memakai helm. Tanpa memedulikan situasi sekitar, si pembonceng tampak sibuk mengurusi laptopnya.

Video pendek berdurasi 12 detik itu sontak viral. Saat dipantaun Solopos.com, Jumat (1/12/2017) sore Wib, video tersebut sudah ditonton lebih dari 85.000 kali dan dibagikan ulang lebih dari 700 kali. Kolom komentar pun diramaikan dengan sindiran dan perumpamaan kocak tentang apa yang dilakukan perempuan yang menggunakan laptop saat membonceng sepeda motor.

“Anak ini berjuang keras sampa menit-menit akhir. Bukannya menunda-nunda mungkin, tapi waktu-waktu akhir memang kerap memunculkan inspirasi,” tulis Teratai Kristal Iman.

“Ini momen-momen saat baru tahu ada lowongan pekerjaan dan batas waktu pendaftaran tinggal beberapa menit lagi,” tulis Valentina Mathew.

“Wah ini nanti kalau ditilang trus bakal nuduh polisi cari-cari duit, padahal dia sendiri yang salah,” tulis Mohammad Shukor.

“Orang seperti ini memang tak pernah salah,” sindir Khairul Azwan.

Meski video sudah viral, belum diketahui di mana lokasi peristiwa tersebut.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya