SOLOPOS.COM - Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan berfoto bersama di sela-sela rangkaian ibadah haji di Mina, Arab Saudi. (Twitter/@bos_sir)

Solopos.com, JAKARTA – Dua bakal calon presiden, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo, makan siang bareng di sela-sela proses ibadah haji di Mina, Arab Saudi. Momen tersebut dipastikan oleh Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Menurutnya, Anies dan Ganjar makan siang di meja yang bersebelahan. “Itu makan siang bareng, sebelahan meja di Mina Hospitality Palace, fasilitas kerajaan di Mina,” ungkap Herzaky saat dimintai konfirmasi, Selasa (27/6/2023). Dia menambahkan, Anies dan Ganjar tak merencanakan pertemuan atau makan bersama itu.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Dari foto yang diterima Bisnis Indonesia dan berdasarkan pelacakan sebelumnya diunggah antara lain oleh akun Twitter @bos_sir, tampak Anies didampingi oleh istrinya Fery Farhati Ganis. Sementara Ganjar juga didampingi oleh istrinya, Siti Atikoh. Dalam foto juga terlihat Kepala Bappenas Suharso Monoarfa. Di latar depan terlihat pula seorang perempuan yang tidak disebutkan identitasnya. Mereka terlihat menggunakan ihram, pakaian yang dikenakan saat menjalani ibadah haji. 1 Menteri dan 2 Capres berfoto bersama. Mina, 8 Dhulhijah 1444 H,” tulis keterangan di akun @bos_sir yang menyertai unggahan foto itu.

Sebagai informasi Anies terlebih dahulu terbang ke Tanah Suci pada Kamis (22/6/2023). Sementara itu, Ganjar berangkat pada Minggu (25/6/2023). Saat itu, Ganjar berangkat bersama Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya