SOLOPOS.COM - Munarman Menyiram air teh ke wajah Thamrin Toma gola,. (dokJIBI/SOLOPOS)

Munarman Menyiram air teh ke wajah Thamrin Toma gola,. (dokJIBI/SOLOPOS)

Solopos.com, SOLO – Aksi Juru bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman yang menyiram air teh ke wajah sosiolog UI Thamrin Tomagola di acara Talkshow Apa Kabar Indonesia Pagi, Jumat (28/6/2013) mejadi inspirasi beberapa orang.

Promosi BRI Perkuat Kolaborasi Strategis dengan Microsoft Dorong Inklusi Keuangan

Acara yang disiarkan langsung oleh Tvone pada waktu itu rekamannya dibikin versi parody oleh sebagian masyarakat Indonesia. Dari sekian banyak parodi yang ada parodi yang berjudul Jubir FPI Siram Sosiolog UI ditodong pistol menjadi yang paling banyak ditonton.

Video yang bedurasi 19 detik buatan dari akun Takotosake ini sudah dilihat lebih dari 160.000 orang. Di dalam video tersebut saat Munarman dan Thamrin sedang berdebat tiba-tiba ada laki-laki yang menyelinap ke belakang kursi Thamrin.

Sesaat setelah Munarman menyiramkan air ke wajah Thamrin lelaki yang bersembunyi di belakang kursi muncul sambil membawa pistol. Sambil mengoceh lelaki tersebut menembak Munarman yang dianggap perilaku Munarman tidak pantas.

Video yang diunggah pada Senin (1/7/2013)ini pun mengundang banyak komentar dari penontonnya. Berikut beberapa komentar yang ada di video bikinan Takotosake ini:

Kamil Mila “ini beneran atau bohongan deh ?? -,- kalo beneran dimana ahlaknya itu fpi ? tapi kalo bohongan tega banget itu kasian fpinya.. hoho”

Ariis Eotz “ahahahaha gila tuh yang bawa pistol pengen masuk tv ahahahahaha”

Wahyu Pahlevi “ogut kirain yang nembak beneran.. ternyata editan.. hahaa.. 10 jempol buat yang ngedit deh :-))”

 

inilah video parodi tersebut :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya