SOLOPOS.COM - Foto Muhammad Ali bersama cucunya, Sydney, yang diunggah akun Facebook Laila Ali, Sabtu (4/6/2016). (Istimewa/Facebook Laila Ali)

Muhammad Ali meninggal dunia dan menarik simpati dunia. Laila Ali mengunggah foto-fotonya bersama sang ayah.

Solopos.com, JAKARTA — Putri Muhammad Ali, Laila Ali, mengunggah foto sang ayah dan mengucapkan terima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka, beberapa jam sebelum sang legenda tinju itu meninggal dunia, Jumat (3/6/2016).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Saya suka foto ayah saya dan anak perempuan saya, Sydney, saat dia masih bayi,” tulis Laila di laman Facebooknya dalam unggahan sebuah foto Ali yang sedang mencium putri Laila.

“Terima kasih atas semua cinta dan doanya. Saya merasakan cinta kalian dan menghargainya,” tulisnya seperti dilansir situs berita hiburan People, Sabtu (4/6/2016). Hingga berita ini diturunkan, foto ini telah dibagikan lebih dari 18.000 kali.

Foto Muhammad Ali bersama Laila Ali yang diunggah akun Facebook Laila Ali, Sabtu (4/6/2016) WIB. (Istimewa/Facebook Laila Ali)

Foto Muhammad Ali bersama Laila Ali yang diunggah akun Facebook Laila Ali, Sabtu (4/6/2016) WIB. (Istimewa/Facebook Laila Ali)

Tak hanya itu, sebelumnya akun Laila Ali juga mengunggah foto saat dirinya meraih gelar sabuk WBC Female dengan didampingi sang ayah. Foto itu telah dibagikan lebih dari 12.000 kali.

Sebelumnya dilaporkan, Muhammad Ali dirawat di rumah sakit pada Kamis (2/6/2016) karena masalah pernapasan. Saat itu perwakilan keluarga mengatakan kepada People bahwa Muhammad Ali dalam kondisi yang baik, dan diduga hanya akan dirawat sebentar, sementara Associated Press mengklaim kondisinya lebih serius dari yang diperkirakan.

Pada Jumat waktu setempat, juru bicara keluarga mengatakan pada NBC News bahwa Ali meninggal di rumah sakit daerah Phoenix, di mana dia mendapat perawatan komplikasi pernapasan.

Ali pernah dirawat pada Januari 2015 setelah menderita infeksi saluran kemih parah. Dia juga dirawat pada Desember 2014 karena pneumonia ringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya