SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Beberapa kalangan dari PKB kubu Gus Dur menghendaki agar kepengurusan PKB dikembalikan pada hasil muktamar Semarang. Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar pun menyambut baik apabila ada yang ingin bergabung dengan kepengurusannya.

“Pada dasarnya yang ingin bergabung kembali dengan kami sangat banyak. Caranya ya seperti demo tadi. Kita welcome saja,” ujar Muhaimin Iskandar usai memberi sambutan pada acara Koordinasi Anggota Legislatif PKB Seluruh Indonesia, di Hotel Sahid, Jakarta, Rabu (3/2).

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Menurut pria yang akrab disapa Cak Imin ini, pihak-pihak yang ingin bergabung tersebut masih terkesan malu-malu. Mereka, kata Cak Imin, membuat manuver-manuver. Namun demikian dirinya tidak berkeberatan sepanjang memiliki visi yang sama.

“Saya buka pintu seluas-luasnya kepada siapapun untuk kembali dengan syarat suka sama suka, tidak ada pemaksaan, ikhlas, yang bisa satu visi dan tidak perlu mengedepankan perbedaan,” terang pria yang juga menjabat Menakertrans tersebut.

Sementara itu, terkait rencana kubu Gus Dur yang akan kembali mengajukan gugatan perdata atas keputusan pembatalan hasil muktamar Semarang. Cak imin menanggapi dengan santai dan menilainya hanya sebagai manuver politik.

“Ya akan sia-sia karena sudah pernah digugat dan sudah ada vonisnya di pengadilan. Jadi itu hanya manuver politik saja,” pungkasnya.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya