SOLOPOS.COM - Ole Gunnar Solskjaer (Reuters-Jason Cairnduff)

Solopos.com, MANCHESTER – Masa depan Ole Gunnar Solskjaer dispekulasikan menyusul hasil buruk yang dicatatkan Manchester United di awal musim ini. Kendati demikian, eks bek MU Paul Parker menyebut pemecatan Solskjaer bukanlah solusi.

MU sudah menjalani enam pertandingan di Liga Premier Inggris musim ini. Mereka mencatatkan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kali kalah. Marcus Rashford dkk. pun nangkring di peringkat kedelapan klasemen sementara.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Saat bermain di Piala Liga Inggris, MU memang berhasil melaju ke babak keempat. Namun, mereka harus susah payah mengalahkan tim semenjana Rochdale melalui adu penalti usai imbang 1-1 di waktu normal.

Serangkaian performa jelek itu membuat Solskjaer diisukan bakal didepak. Sejumlah nama sudah dikaitkan sebagai suksesornya. Mulai dari Massimiliano Allegri hingga Laurent Blanc.

“Saya cuma berpikir tidak masuk akal buat Manchester United untuk memecat manajer, entah itu mau disebut pemecatan atau kesepakatan bersama. Saya rasa mereka tidak bisa melakukannya karena mereka sudah punya cukup banyak isu,” kata Parker seperti dikutip dari Sportsmole, Jumat (27/9/2019).

“Saya rasa mereka ada di posisi yang buruk pada saat itu. Kalau mereka menyingkirkan Ole, itu cuma akan memperburuk suasana. Kalau mereka berani tampil dan bilang kami menyingkirkannya dan akan memulai dari awal dengan seseorang yang baru, dengan kata lain Ed Woodward menyingkir dari posisinya dan orang lain mengambil alih sehingga klub akan berjalan sebagaimana mestinya, sebagai sebuah klub, saya akan setuju,” bebernya.

“Siapapun yang akan datang bakal menghadapi penghalang yang sama di hadapan mereka,” tutup Parker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya