SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Masyarakat Peduli Pendidikan Surakarta (MPPS) dan Dewan Pendidikan Kota Solo (DPKS) mendukung sepenuhnya program penghijauan sekolah yang dicanangkan Walikota Solo, Joko Widodo.

Koordinator MPPS, Hastin Dirgantari, ketika dihubungi Espos, Selasa (28/9), menilai program ini sangat baik diterapkan di sekolah. Pasalnya penghijauan akan menjadikan lingkungan sekolah nyaman dan segar.

Promosi BRI Pastikan Video Uang Hilang Efek Pemilu untuk Bansos adalah Hoaks

Sehingga penghuni sekolah, khususnya siswa, betah berada di sekolah dan bisa menjadi penunjang siswa agar optimal ketika mengikuti proses pembelajaran.

“Saya pernah menuntut ilmu di sekolah yang sangat hijau. Selama di sana saya betah dan merasa nyaman. Ketika istirahat, saya dan teman-teman bisa bermain ataupun belajar di bawah pohon,” jelasnya.

Senada, Ketua DPKS, Ichwan Dardiri menyatakan mendukung penuh pelaksanaan program penghijauan sekolah.

Karena hal ini berarti dunia pendidikan Kota Solo memberikan sumbangan untuk semakin memperbanyak persediaan oksigen di Solo sehingga Solo menjadi kota yang nyaman.

ewt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya