SOLOPOS.COM - Benda misterius jatuh dari langit Thailand. (Istimewa)

Most popular Youtube kali ini hadir dari video rekaman benda misterius yang jatuh dari langit Thailand.

Solopos.com, BANGKOK – Benda bersinar tertangkap kamera melintas di langit Bangkok, Thailand. Benda yang disebut-sebut meteor itu muncul sekilas dalam video yang diunggah akun Youtube.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Kejadian yang ditaksir pukul 08:45 waktu setempat ini tidak terlalu membuat gempar, lantaran tidak adanya suara ledakan kala benda asing itu menghujam tanah. [Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=KOCsN4Jb2zI]

Di sisi lain, benda asing tersebut terlihat jauh lebih besar dari video amatir yang terekam di perumahan Distrik Sisawat, Provinsi Kanchanaburi. Lokasi rekaman ini diambil berjarak 200 kilometer dari ibu kotaBangkok.

“Mereka mengatakan mendengar suara gemuruh ledakan, pemberitaan lain juga menyebutkan bila dua ledakan terdengar, sehingga tim penyelamat dikerahkan ke daerah terkait,” sebut sumber berita setempat, Thai PBS, seperti dikutip dari laman RT.com, Senin (7/9).

Beberapa orang juga sempat mengabadikannya melalui video dan menyebarkannya melalui Twitter.
“Otoritas Thailand tidak mengonfirmasi adanya pesawat hilang atau jatuh. Dari Dashcams ini terlihat seperti satelit atau meteorit,” tulis akun @W7VOA.

“Ini terlalu cepat untuk sebuah satelit. Kemungkinan ini adalah meteor,” balas akun @johnkrempasky. 

Menurut media lokal, Planetarium Bangkok tidak melaporkan adanya meteorit yang mendarat di kota. Pemerintah Thailand belum memberikan komentar terhadap kejadian ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya