SOLOPOS.COM - Michelle Obama (JIBI/SOLOPOS/detikcom)

Most popular Youtube kali ini hadir dari Michelle Obama.

Solopos.com, WASHINGTON – Istri Presiden Amerika Serikat (AS) Barrack Obama, Michelle Obama, bersama komedian Jay Pharoah memamerkan kepiawaian nge-rap. Video Michelle dan Jay menjadi viral di situs berbagi video.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Dalam video berjudul Got to College yang dirilis CollegeHumor itu, Michelle bernyanyi dan nge-rap bersama Pharoah. Dia terlihat begitu piawai dalam video yang gambarnya diambil di Gedung Putih tersebut.

“South side Chicago we all know we had to do overtime every night to make it tomorrow and everyone could really make their dream true,” begitu ujar Michelle dalam rap-nya.

Bekerja sama dengan komedian AS Jay Pharoah, ibu negara ini menyanyi rap dengan sangat santai.

Dengan bantuan Gregory Broters dan College Humor, klip video lagu Michelle ini lucu dan unik. Dibalik semua itu, tersimpan pesan agar anak-anak mendapatkan pendidikan yang lebih tinggi.

Cara unik ini digunakan Michelle untuk menginformasikan mengenai perguruan tinggi. “Ingin jadi astronot, kalian harus lanjutkan kuliah,” sepenggal lirik yang memang bertujuan untuk membangkitkan semangat anak-anak untuk kuliah.

Michelle sendiri mengatakan beberapa waktu lalu, dirinya membuat video ini juga untuk memperlihatkan masa lalunya yang harus berjuang untuk mendapatkan kedudukannya sekarang.

“Saya menghormati dan menginginkan orang-orang muda kita untuk bekerja keras dan menggapai impian mereka,” ucap Michelle beberapa waktu lalu, seperti dilansir dari Guardian, Sabtu (12/12/2015).

Dia paham betul bagaimana dulu harus bekerja keras untuk dapat kuliah. Michelle diketahui merupakan lulusan Princeton dan Harvard. Dia lulus dengan nilai sangat baik.

Bagi Michelle, pendidikan sangat penting untuk masa depan. Di video klip dia mengatakan semua yang dilakukan di masa depan, pasti dimulai dari pendidikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya