SOLOPOS.COM - Video Ahok marah-marah ke istrinya saat rapat. (Istimewa/Youtube)

Most popular Youtube kali ini hadir dari Ahok yang marah-marah ke Istrinya.

Solopos.com, JAKARTA – Video Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok marah-marah kembali beredar di Youtube. Namun katanya, kali ini Ahok marah-marah ke Istrinya sendiri, Veronica Tan.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Rekaman Ahok marah-marah ke Veronica beredar via Youtube, Sabtu (21/5/2016). Rekaman itu diunggah oleh akun Guru Laghima. Video itu langsung menjadi yang terpopuler di Youtube dengan 306.000 penonton hingga Senin (23/5/2016) siang.

Kabarnya video itu diambil dari rekaman Pemprov DKI Jakarta saat Ahok mengadakan rapat dengan staf Penggerak PKK beberapa hari lalu. Acara itu juga dihadiri Tim Penggerak PKK DKI yang tak lain adalah istri Ahok sendiri, Veronica Tan.
Saat sedang membicarakan suatu permasalahan. Ahok mengaku kecewa dengan adanya indikasi ketidakpedulian para PNS dilingkungan Pemprov DKI termasuk istri para PNS (PKK) terhadap kondisi sosial di lingkungannya.

Saat itu pula, Ahok menegur pengurus Tim penggerak PKK agar dalam menjalankan kegiatan, jangan hanya jalan-jalan  saja tanpa ada hasil yang signifikan.

Saat Ahok marah-marah ini, semua peserta rapat terdiam. Entah apa yang terjadi, seorang wanita yang diyaniki Veronica Tan tampak berlalu menginggalkan ruang rapat.

Sesaat setelah melihat istrinya yang keluar ruangan Ahok membuat pernyataan yang cukup menggelitik. ”Biarin aja, paling aku malem ini tidur sendiri “.. he.. he.. omongan ahok ini langsung disambut gelak tawa peserta rapat.

Video ini ditanggapi beragam oleh netizen. Sebagian mengaku heran dengan sikap Ahok, namun ada pula yang justru memuji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya