SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Bermaksud membeli onderdil sepeda motor untuk kebutuhan bengkelnya, Suyatno, 45, warga Bayan RT 6/RW XX Kadipiro, Banjarsari tertabrak kereta api Pandanwangi jurusan Solo-Semarang yang melintas di kawasan perlintasan kereta di Bayan, Kadipiro, Banjarsari pada Rabu (10/2).

Korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Alfa Nopol AD 4494 PA, saat itu bermaksud menyeberang perlintasan rel yang tidak berpalang pintu.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Informasi yang dihimpun Espos di lokasi kejadian, Rabu, menyebutkan kejadian yang menimpa Suyatno tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Menurut saksi mata kejadian, Tri Lestari, 35, warga Sekip RT 1/RW XXIII Kadipiro saat ditemui Espos, dirinya sempat melihat korban saat akan menyeberang perlintasan dengan menggunakan sepeda motornya.

“Kereta datang dari arah utara, saya sempat teriak awas ada kereta!,” ujarnya.

Namun saat itu korban yang mendengar peringatan warga, bermaksud mengundurkan kendaraannya namun ban depan motornya terjepit rel. Korban yang berusaha menarik-narik kendaraannya, tidak sanggup menghindari kereta yang menerjang ke arahnya. Akibat tabrakan tersebut, korban tewas dengan kondisi yang menyedihkan dengan tangan sebelah kanan patah. Sementara kendaraan milik Suyatno terseret oleh kereta hingga 50 meter dari lokasi kejadian.

Menurut pengakuan adik ipar korban, Sony, 34, warga Bayan Krajan RT 11/RW XX, Kadipiro, korban yang sehari-harinya bekerja di bengkel miliknya, saat itu bermaksud membeli onderdil motor.
Keluarga korban yang mengetahui peristiwa ini segera menuju lokasi untuk mengetahui keberadaan ayah mereka. Danang, 22 dan Rini, putri sulung korban sambil menggendong anaknya terlihat syok dan menangis.

Sementara kedua anak korban lainnya, Yuda dan Noviana yang masih duduk di bangku kelas SD langsung menjerit histeris mengetahui keberadaan sang ayah yang tewas dengan cara mengenaskan tersebut.

m89

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya