SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengaku telah menerima dua dokumen pelengkap terkait proyek  pembangunan monorel di DKI. Menurutnya, siang tadi pihak Jakarta monorel menemui Jokowi dan menegaskan bahwa dua dokumen tersebut telah diselesaikan.

Dari dua dokumen yang diserahkan tersebut, yakni pengambilalihan saham dari sebelumnya dikuasai oleh pihak Hadji Kala Group ke tangan Ortus Holdings,Ltd sebagai pemegang saham yang baru. Dokumen lainnya adalah terkait pembayaran tiang.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Hanya Jokowi masih meminta lebih jelas lagi kepada pihak Jakarta Monorel untuk lebih fokus pada tawar menawar pembayaran tiang monorel yang telah di kerjakan Adhikarya.

“Ya harga tiang belum disepakati antara Adhikarya. Hal ini karena adhikaya masih meminta harga yang bukan dari hasil audit BPK,” jelas Jokowi di Balai Kota, Senin (11/3/2013).

Sementara itu,  Direktur Pengembangan Bisnis Ortus Holdings,Ltd, Banyu Biro mengatakan, masalah pengambilan saham oleh Ortus Holdings telah sepenuhnya diambil alih. Hanya saja, Banyu mengatakan saat ini penyelesaian pokoknya adalah negosiasi dengan pihak Adhi Karya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya