SOLOPOS.COM - Della Caroline (bisnis.com)

Solopos.com, JAKARTA – Della Caroline, model cantik berusia 34 tahun ditemukan tewas Minggu (4/8/2013) pukul 02.30 WIB di Apartemen Casablanca Tower 2. Della tewas setelah minum vodka oplosan.

Sebagaimana dilansir dari Detikcom, Kamar tempat Della ditemukan tewas adalah milik temannya bernama Kumar Bipin, 43. Kumar adalah Manager Coal Mining PT Orora Mineral. Kumar dan Della sebelumnya pernah bertemu tiga bulan lalu di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat.

Promosi Video Uang Hilang Rp400 Juta, BRI: Uang Diambil Sendiri oleh Nasabah pada 2018

Della datang ke kamar Kumar pada Sabtu (3/8) pukul 21.30 WIB. “Berdasarkan keterangan Mr Kumar, setelah beberapa saat berbincang, korban ingin mencuci baju karena tidak bawa baju ganti dan minta deterjen untuk mencuci,” tutur Kabid Humas Polda Kombes Rikwanto kepada detikcom, Senin (5/8/2013).

Sementara baju dicuci, Della menutupi badannya dengan handuk. Kemudian Della meminta minum dan diberikan vodka.

“Korban kemudian meminumnya dengan dicampur Sprite. Kemudian korban menggoreng nugget untuk dimakan dan setelah itu korban masuk ke kamar untuk tidur terpisah dari Mr Kumar,” papar Rikwanto.

Namun, alih-alih tidur, Della malah bolak-balik ke kamar mandi untuk muntah. Kemudian dia pingsan.

Lalu Kumar melapor ke security aparteman. Pihak Security memanggil dokter, namun baru hadir sekitar Minggu (4/8) pukul 02.10 WIB. Oleh dokter, Della dinyatakan sudah meninggal.

“Pihak security melaporkan ke polsek atas peristiwa tersebut,” ujarnya.

Anna Susanti, 57, ibunda Della Caroline berduka atas kematian putrinya. Dia penasaran dengan penyebab meninggalnya sang putri. “Leher belakang berwarna biru lebam dan di dahi,” kata Anna saat ditemui di rumah duka RSCM, Jl Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin (5/8/2013).

Anna mendapat informasi mengenai kematian putrinya dari polisi pada Minggu (4/8) pagi kemarin. Lalu dia langsung menuju RSCM.

Anna tadinya tak mau jenazah Della diautopsi karena dia tak memiliki biaya. Namun untungnya dia mendapat bantuan. “Ini dibantuin wartawan dan polisi. Nanti uangnya untuk kuburan. Ini lagi dimandiin,” tuturnya.

Mengenai Kumar Bipin, Anna mengaku tak kenal. Dia tak tahu Della memiliki kawan bernama Kumar.

“Dia nggak pernah punya teman itu,” ujar Anna.

Jenazah Della rencananya dimakamkan pukul 10.00 WIB hari ini di TPU Petamburan, Jakarta Barat. Model cantik itu ditemukan meninggal di kamar 206 lantai 2, Apartemen Casablanca Tower 2, Jakarta Selatan, Minggu (4/8/2013) sekitar pukul 02.30 WIB. Dia meninggal setelah minum vodka yang dicampur dengan minuman bersoda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya