SOLOPOS.COM - Della Caroline (bisnis.com)

Solopos.com, JAKARTA – Model cantik, Della Caroline ditemukan tewas setelah meminum vodka oplosan di Apartemen Casablanca Jakarta. Atas meninggalnya sang putri, Anna Susanti, ibunda Della penasaran dengan penyebab meninggalnya Della. Sang ibu pun mempuyai firasat meninggalnya sang putri.

Anna menduga ada peran teman pria Della, Kumar Bipin, 43. Anna mengaku sudah mendapat keterangan dari polisi mengenai kejadian sebelum Della meninggal di kamar apartemen milik Kumar.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Menurut Anna, Kumar memberi Della minum vodka.

“Dia (Della) minta air putih, sama dia (Kumar) dikasih itu (vodka),” tutur Anna saat ditemui di RSCM, Jl Salemba, Jakarta Pusat, Senin (5/8/2013) sebagaimana dikutip Detikcom.

Anna mengaku tak kenal dengan Kumar. Della juga tak pernah cerita memiliki teman bernama Kumar.

“Saya nggak kenal, kayanya dia baru kenal. Selama ini Della kos di Rawa Belong, nggak seapartemen sama orang itu,” ujarnya.

Model cantik itu ditemukan meninggal di kamar 206 lantai 2, Apartemen Casablanca Tower 2, Jakarta Selatan, Minggu (4/8/2013) sekitar pukul 02.30 WIB. Dia meninggal setelah minum vodka yang dicampur dengan minuman bersoda. Jenazah Della dimakamkan pukul 10.00 WIB hari ini di TPU Petamburan, Jakarta Barat.

Firasat

Pada bagian lain Anna mengaku merasakan firasat khusus. Putri tunggalnya tersebut sempat memberikan foto saat terakhir berjumpa di rumahnya, Tanah Abang, pada Jumat (2/7) lalu.

“Terakhir ketemu, Della kasih foto. Bisanya nggak pernah. Mungkin itu firasat ya,” ujar Anna.

Menurut Anna, foto tersebut diambil sekitar tiga pekan yang lalu. “Mi, ini foto aku ya. Kalau kangen mami liat ini,” ujar Anna menirukan ucapan Della.

Firasat juga dirasakan oleh kakak angkat Della, Rere Renata. Menurut Rere, Della mengajaknya untuk bertemu guna meminjam rekening. Namun karena jauh, ia tak sempat memenuhi permintaan adiknya tersebut.

“Saya menyesal sekali kenapa nggak temui dia waktu itu,” ujar Rere sambil menangis.

Saat ini jenazah Della telah dibawa menuju Taman Pemakaman Kober, Jl KS Tubun, Jakarta Pusat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya