SOLOPOS.COM - Lamborghini Murcielago tarik gerobak kambing. (Youtube.com)

Mobil Lamborghini mewah digunakan menarik gerobak hewan ternak.

Solopos.com, SOLO – Jika di Indonesia mobil Lamborghini dianggap sebagai kendaraan mewah milik para kalangan jetset, ternyata di negara lain mobil super (supercar) itu justru digunakan untuk menarik gerobak kambing.

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Itu seperti yang dilakukan oleh sepasang suami istri yang berprofesi sebagai peternak di Australia. Dilansir laman Autoblog, Senin (1/8/2016), mereka mengangkut beberapa ekor kambing dan domba menggunakan gerobak trailer yang kemudian ditarik dengan mobil Lamborghini Murcielago.

Pemandangan unik itu sontak membuat pengguna jalan terheran-heran. Salah seorang pengemudi yang berpapasan bahkan sengaja putar arah untuk mengikuti dan merekam mobil berkelir perak asal Italia itu.

[Lihat videonya di sini: https://www.youtube.com/watch?v=v45T5vRlQbM]

Pasutri tersebut sepertinya sadar sedang menjadi pusat perhatian dan hanya tersenyum sambil menjalankan mobil dengan kecepatan rendah. Padahal sejatinya mobil lansiran 2010 itu bisa dipacu hingga kecepatan 349 km/jam dengan mudah.

Sebagai informasi, mobil Lamborghini Murcielago dibekali mesin V12 6.500 cc bertenaga 670 hp dengan torsi 660 Nm. Memiliki bodi dan sasis ringan berbahan serat karbon membuat mobil seharga US$457.500 atau sektiar Rp5,9 miliar itu sanggup melesat 0-100 km/jam dalam 3,2 detik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya