SOLOPOS.COM - Bupati Kuningan, Jawa Barat, Acep Purnama (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Mobil dinas Toyota Hilux yang ditumpangi Bupati Kuningan, Jawa Barat, Acep Purnama, terlibat kecelakaan lalu lintas, Senin (3/4/2023), dan mengakibatkan pasangan suami istri meninggal dunia.

Pasutri yang meninggal atas nama Jamaludin dan Ilah Kustilah, warga Desa Mekarmukti, Kecamatan Sindangagung, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Kasatlantas Polres Kuningan, Jawa Barat AKP Vino Lestari mengatakan selain pasutri yang meninggal dunia, ada satu orang lagi yang mengalami luka berat.

“Korban meninggal dunia ada dua orang laki-laki dan perempuan, keduanya merupakan pasangan suami istri,” kata Vino di Kuningan, Senin.

Vino mengatakan kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada Senin sekitar jam 13.30 WIB di Jalan RE Martadinata, Kecamatan Sindangagung, Kabupaten Kuningan.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan lanjut Vino, Toyota Hilux E-8888-Y berpelat merah, mobil dinas milik Bupati Kuningan Acep Purnama.

Menurutnya kendaraan dinas tersebut melaju dengan kecepatan sedang dengan pengawalan.

Diduga sopir Bupati Kuningan mengantuk sehingga oleng dan menabrak lima sepeda motor yang sedang terparkir pinggir jalan serta yang sedang melaju dari arah sebaliknya.

“Kendaraan yang terlibat lima sepeda motor, tapi korban pasangan suami istri itu sedang berboncengan dan tertabrak sehingga meninggal dunia di tempat,” tuturnya.

Ia menambahkan, korban luka berat atas nama Endra Wijaya dirawat di RSUD 45 Kabupaten Kuningan.

Ia memastikan Bupati Acep Purnama dalam keadaan sehat dan tidak mengalami luka apa pun, sehingga sudah kembali ke rumah dinasnya.

“Korban sudah kami bawa ke rumah sakit baik yang meninggal dunia maupun luka berat,” katanya.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Kecelakaan Mobil Bupati Kuningan Acep Purnama Tewaskan Pasangan Suami Istri”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya