SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Mobil Honda CRV berwarna silver nopol B 8302 OY masih berada di dalam jurang di Tol Cipularang. Sejumlah petugas dan kepolisian masih bahu-membahu untuk bisa mengevakuasi mobil tersebut.

“Masih dalam penanganan,” ujar petugas Tol Cipularang, Sesa dihubungi, Senin (21/9).

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

Menurut Sesa, kejadian ini terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Lokasi persisnya kejadian terletak di KM 105 mengarah ke Bandung. Mobil naas tersebut jatuh di Jembatan Cisomang. Mobil Honda CRV silver nopol B 8302 OY masuk jurang di Jembatan Cisomang, Tol Cipularang. Ada 2 penumpang di dalam mobil naas itu.

“Informasi terakhir yang kita terima ada 2 orang,” ujar petugas Tol Cipularang, Sesa.

Menurut Sesa, kejadian ini terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Lokasi persisnya kejadian terletak di KM 105 mengarah ke Bandung. Mobil naas tersebut jatuh di Jembatan Cisomang.

Bangkai mobil hingga saat ini masih terus dicoba untuk dievakuasi oleh petugas yang dibantu polisi. Sementara itu belum diketahui nasib 2 korban tersebut. Akibat kecelakaan ini, lalu lintas di Tol Cipularang mengalami kemacetan cukup parah.
dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya