SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Satgas Pemberantasan Mafia Hukum melakukan koordinasi dengan Mahkamah Konstitusi. Dalam pertemuan tersebut, Ketua MK Mahfud MD juga menyerahkan data-data dugaan adanya mafia hukum di KPK.

“Sudah dilaporkan, dibahas, data sudah diberikan,” kata Mahfud usai bertemu tim Satgas di Gedung MK, Jl Medan Merdeka, Jakarta, Rabu (13/1).

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Data-data yang dimaksud termasuk nama tempat, tanggal transaksi, kuintansi serta alamat. Mahfud berharap agar tim satgas dapat segera menindaklanjuti dugaan tersebut.

Mahfud bersikeras tidak mau mengungkapkan lebih lanjut mengenai data yang sudah disampaikan. Apakah itu orang dari KPK atau mengatasnamakan KPK? “Saya berhenti (menjelaskan) sampai di sini,” elaknya menghindari pertanyaan wartawan.

Senada dengan Mahfud, sekretaris satgas Denny Indrayana juga menolak untuk menjelaskan lebih lanjut. “Apa yang sudah disampaikan yang sudah ada di media,” tegasnya.

dtc/fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya