SOLOPOS.COM - Miss Filipina (kanan) dengan mahkota Miss Universe (Reuters)

Miss Universe 2015 diwarnai dengan insiden salah menyebut pemenang.

Solopos.com, LOS ANGELES – Malam final Miss Universe 2015 yang digelar Minggu (20/12/2015), diwarnai dengan kesalahan fatal. Sang pembawa acara, Steve Harvey, menyebut Miss Kolombia, Ariadna Guttierrez sebagai Miss Universe 2015.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Mahkota dan selempang Miss Universe pun diberikan Paulina Vega ke Ariadna Gutierrez. Selama dua menit, Miss Kolombia Ariadna Gutierrez melakukan selebrasi kemenangannya yang disaksikan seluruh dunia.

Kebahagiaannya Ariadna ternyata tak berlangsung lama. Steve Harvey mengaku salah membaca pemenang. Ariadna Gutierrez sebenarnya menjadi runner up pertama alias juara kedua di Miss Universe 2015. Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbac menjadi Miss Universe 2015 yang sebenarnya.

Di belakang panggung, Ariadna Gutierrez menangis tersedu-sedu. Para kontestan lainnya menenangka Ariadna. Lantas apa tanggapannya atas kesalahan fatal yang dilakukan host Steve Harvey?

“Segala hal yang terjadi sudah punya alasannya. Saya senang untuk semua yang telah saya lakukan, saya begitu bahagia. Terima kasih sudah mendukung saya,” ungkap Ariadna Gutierrez di video resmi yang dirilis Liputan6.com dari situs Miss Universe, Minggu (21/12/2015).

Kejadian salah sebut nama itu merupakan insiden kali pertama terjadi dalam sejarah Miss Universe. Steve Harvey langsung menyampaikan permohonan maafnya kepada publik atas kesalahan fatal yang dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya