SOLOPOS.COM - Penampilan Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira Wirayanti dalam ajang Kompetisi Kostum Nasional Miss Universe 2014 (Twitter.com)

Miss Universe 2014 cukup membuat nama Indonesia bangga. Pasalnya, Elvira Devinamira, wakil Indonesia, tercatat masuk 15 besar kontes kecantikan wanita sejagat itu.

Solopos.com, MIAMI – Kontes kecantikan wanita bertaraf Internasional, Miss Universe 2014 membawa nama harum Indonesia dengan mengukir nama wakilnya masuk dalam 15 besar. Wakil Indonesia, Elvira Devinamira, masuk dalam daftar 15 besar sekaligus memengangi kostum nasional terbaik.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Elvira Devinamira, berhasil memukau juri ajang ratu kecantikan dunia, Miss Universe 2014, dengan kostum bertema Borobudur. Kostum yang dipakai Elvira sukses memenagi busana nasional terbaik di Miss Universe 2014.

Pihak Organisasi Miss Universe mengumumkan di situs resmi dan akun Facebook mereka pemenang kostum terbaik.  Sebelum menentukan pemenang, juri memilih lima busana nasional terbaik. Lima finalis yang kostumnya sukses mencuri perhatian juri adalah Argentina, Kanada, Jerman, India, dan Indonesia.

Rupanya, memenangi kostum terbaik mengantarkan Elvira melaju ke 15 besar Miss Universe 2014. Dilansir Emirates247, Senin (26/1/2015), ia tercatat sebagai masuk dalam 15 besar bersama dengan 14 wanita dari berbagai negara. Namun sayang, langkah Elvira rupanya terhenti hanya di 15 besar. Miss Universe 2015 dimenangi oleh Paulina Vega dari Kolumbia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya