SOLOPOS.COM - Mirjana Puhar (Instagram.com)

Mirjana Puhar Tewas karena dibunuh.

Solopos.com, NORTH CAROLINA – Mantan finalis America’s Next Top Model (ANTM), Mirjana Puhar, 19, ditemukan tewas bersama pacar dan sahabatnya, Selasa (24/2/2015) malam waktu setempat. Jasad tiga korban pembunuhan tersebut ditemukan dalam keadaan mengenaskan di Norris Ave, Charlotte, North Carolina, Amerika Serikat.

Promosi Siasat BRI Hadapi Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Global

Dilansir Nydailynews, Rabu (25/2/2015), Mirjana Puhar adalah mantan finalis ANTM Season 21, yang digelar 2014 lalu. Mirjana ditemukan tewas bersama kekasihnya, Jonathan Alvarado, 23, dan sahabatnya, Jusmar Gonzaga, 21.

Sementara itu, dilansir TMZ, Rabu, polisi telah menangkap tersangka pembunuhan Mirjana Puhar, yaitu Emmanuel Yesus Rangel. Rangel dijerat dengan tiga dakwaan pembunuhan tingkat satu.

Penegak hukum setempat memberi keterangan, berdasarkan pemeriksaan awal, pembunuhan Mirjana Puhar tersebut diduga terkait dengan masalah narkoba. Ketika ditemukan dalam keadaan tewas, di dekat tiga jasad, Mirjana, Jonathan, dan Jusmar, terdapat uang yang tersebar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya