SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JERUSALEM–Israel menyerahkan puluhan jenazah atau sisa-sisa jenazah militan Palestina, Kamis (31/5/2012), kepada Otoritas Palestina, dalam upaya yang diharapkan mampu memulai kembali perdamaian.

Jenazah para militan itu telah dimakamkan, beberapa di antaranya selama puluhan tahun, di sebuah pemakaman militer terpencil Israel, sebuah lokasi permakaman untuk “pejuang musuh”, termasuk beberapa pelaku bom bunuh diri.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Sebanyak 80 sisa-sisa jenazah militan diserahkan kepada Otoritas Palestina pimpinan Presiden Mahmoud Abbas di Tepi Barat dan 11 jenazah lagi dijadwalkan diserahkan Otoritas Jalur Gaza yang dikendalikan kelompok Hamas.

“Harapan kami, langkah ini bisa membangun kepercayaan dan membantu proses perdamaian. Israel siap dimulainya kembali perundingan perdamaian tanpa prasyarat apa pun,” kata Mark Regev, juru bicara Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya