SOLOPOS.COM - Mike Mohede (Instagram.com)

Mike Mohede meninggal membuat sang ibunda tak kuasa menahan kesedihan.

Solopos.com, JAKARTA – Meninggalnya Mike Mohede secara mendadak membuat ibundanya, Amin Yudhayani tak bisa menahan kesedihannya. Sembari menahan kesedihan, Amin menceritakan sosok sang putra yang disebutnya sebagai pria yang rendah hati.

Promosi Desa BRILiaN 2024 Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya

“Mike itu anaknya paling humble di keluarga, enggak pernah marah. Kalau keluar [kerja] selalu ingat saya, bawain oleh-oleh kayak kain atau pernak-pernik gitu,” kenang Amin saat ditemui di kediamannya, Bintaro, Tangerang, Senin (1/8/2016), seperti dikabarkan Detik.com.

Sosok Mike yang ramah membuat para sahabatnya merasa kehilangan. Hingga siang ini rumah Mike masih didatangi banyak pelayat. Amin pun terlihat menghampiri beberapa pelayat yang datang ke rumahnya dengan tegar.

Namun air matanya tak kuasa dibendung. Air mata itu menetes kala Amin berpelukan dengan pelayat yang datang.

“Sebelum meninggal, habis bangun tidur dia sempat keluar, kemudian dia pulang sama temannya terus dia bilang capek, mau tidur. Pas ditemuin sudah nggak ada,” terang Amin lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya