SOLOPOS.COM - Suasana pemakaman Mike Mohede (Detik.com)

 

Mike Mohede meninggal, jenazahnya dikebumikan di TPU Tanah Kusir.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Solopos.com, JAKARTA – Isak tangis keluarga dan teman mengiringi pemakaman jenazah Mike Mohede di TPU Tanah Kusir, Selasa (2/8/2016).

Iringan lagu Tuhan Pasti Sanggup yang dinyanyikan oleh Judika terdengar sembari peti diturunkan ke liang lahat. Detik.com mengabarkan, tangisan semakin menjadi ketika tanah mulai diturunkan. Kerelaan dan keikhlasan mulai terlihat di mata pelayat, walaupun masih ada rasa kehilangan.

Setelah jenazah Mike disemayamkan, kembali terdengar lagu rohani Dia Mengerti Dia Peduli yang dinyanyikan Delon. Ketika lagu dinyanyikan, isak tangis kembali terdengar mengiringi kepergian Mike.

Dilansir Liputan6.com, tampak juga wanita Kristina, kekasih Mike. Sembari menatap liang lahat, Christina yang mengenakan baju hitam menangis terisak. Sesekali Christina menyeka air matanya yang mengalir deras

Semula, jasad Mike Mohede akan dikebumikan satu liang lahat dengan ayahanda. Namun belakangan diketahui, hal itu tak jadi dilakukan. Mike Mohede dikebumikan di liang lahatnya sendiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya