SOLOPOS.COM - Mike Mohede (Instagram.com)

Mike Mohede meninggal menyisakan duka bagi keluarga, kekasih, dan sahabatnya.

Solopos.com, JAKARTA – Sebelum meninggal, Mike Mohede, berencana akan menikah dengan kekasihnya yang diketahui bernama Kristina. Manajer Mike, Indra Djamal, menceritakan sosok Kristina yang sudah berpacaran dengan Mike selama setahun terakhir.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

“Namanya Kristina. Sudah setahun terakhir ini lah berpacaran,” kata Indra Djamal di rumah duka, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016) petang.

Berbeda dengan Mike sebagai penyanyi, Kristina merupakan wanita karier yang bukan dari kalangan artis. Sayangnya, di hari kedua meninggalnya Mike Mohede, Kristina tak juga terlihat.

“Ada lah dia orang biasa saja [bukan artis]. Pekerjaan pun biasa [wanita karier] seperti wanita kebanyakan. Dia kemarin ada di bawah pas Mike tidur, dia juga ikut ke rumah sakit. Sekarang enggak tahu [ada Kristina],” ujar Indra seperti dilansir Liputan6.com.

Mike dan Kristina tengah merencanakan pernikahan. Indra mengakui, sejak dulu Mike selalu dikenal serius dalam membina hubungan asmara.

“Kristina syok. Kemarin juga dari semalam baru pulang subuh. Mereka memang ingin menikah, Mike kalau pacaran memang selalu serius,” ujar Indra Djamal.

Sementara itu diungkapkan sepupu Mike, Oki Mohede, Kristina sempat menyuruh Mike ke rumah sakit untuk memeriksakan diri setelah pemenang Indonesian Idol 2 itu mengeluh sakit dada. Tapi, saran untuk Kristina tidak diindahkan Mike kala itu.

“Dia itu sempat ngeluh sakit di bagian dada belakangan ini sama pacarnya, tapi dia enggak mau dibawa ke rumah sakit. Aku dengar ceritanya tadi malam dari pacarnya, Kristina,” ujar Oki Mohede seperti dikabarkan Detik.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya