SOLOPOS.COM - Tubagus Dedy Swandi Gumelar alias Miing (Agoes Rudianto/JIBI/Solopos)

Solopos.com, Jakarta — Komedian yang kini juga anggota DPR Tubagus Dedy Swandi Gumelar atau yang biasa disapa Miing, 55, mengaku optimistis memenangi Pemilu Walikota Tangerang, Sabtu (31/8/2013) mendatang. “Sebagai politikus kita harus tetap optimistis dong, strategi dan komunikasi politik sudah kita jalankan. Yang terpenting berjuang untuk membangun Tangerang yang lebih baik lagi,” tegas salah satu tokoh pemekaran Provinsi Banten itu.

Miing dan pasangannya Suratno Abubakar diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Amanat Nasional (PAN) dalam pemilu kepala daerah itu. Ia sejak dini mengaku bukan maju ke pemilu itu karena keinginannya sendiri melainkan permintaan dari DPC dan PAC Kota Tangerang. Bila keinginan itu tercapai maka Miing akan menggantikan Walikota sebelumnya, Wahidin Halim yang merupakan kader Partai Demokrat.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Meskipun optimistis, Miing mengaku akan menerima konsekuensi apabila kalah bertarung dalam Pemilu Walikota Tangerang itu. “Kalau siap menang harus siap kalah juga dong. Yang penting bagaimana proses dari kemenangan atau kekalahan itu. Kalau memang bermasalah dan tidak puas dengan hasilnya, kan ada aturannya yang bisa ditempuh,” ujar Miing di Jakarta, Senin (12/8/2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya