SOLOPOS.COM - Dua mahasiswa Fakultas Ekonomi dari dua perguruan tinggi berbeda, NA, 20, warga Semanggi, Pasar Kliwon, Solo, dan DS, 20, warga Ngijo, Tasikmadu, Karanganyar, Rabu (11/12/2013), diperiksa di Kantor Pusat Satpam Kampus UNS Kentingan gara-gara tepergok mesum di kampus. (Himawan Ardhi Ristanto/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Sepasang mahasiswa tepergok melakukan tindakan mesum di lahan parkir kampus universitas terkemuka di Kota Solo, Rabu (11/12/2013). Dua sejoli, NA, 20, warga Semanggi, Pasar Kliwon, Solo, dan DS, 20, warga Ngijo, Tasikmadu, Karanganyar yang digerebek personel satuan pengamanan (satpam) kampus itu sama-sama tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Ekonomi (FE) tetapi di dua perguruan tinggi berbeda.

Salah seorang anggota satpam Kampus Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo saat ditemui wartawan, Rabu, mengatakan kedua mahasiswa itu diciduk saat melakukan tindakan mesum dalam mobil Daihatsu Terios warna merah marun. Anggota satpam curiga karena mobil tersebut diparkir di tempat parkir kampus tetapi mesinnya tidak dimatikan dalam rentang waktu cukup lama.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Sekitar pukul 14.00 WIB, dua orang anggota satpam mengetuk pintu mobil itu dan mereka mendapati mahasiswa putri tengah dalam kondisi bertelanjang dada. Saat itu, posisi mahasiswi itu berada di atas tubuh mahasiswa pasangannya.

Kendati nyata-nyata tepergok tanpa busana bagian atas, dua sejoli itu tidak mengakui berbuat cabul di tempat itu. Para anggota satpam itu pun lalu menggelandang keduanya ke ruang bagian administrasi pendidikan setempat fakultas setempat. Dari tempat itu, kedua pelaku perbuatan mesum di kampus itu lalu digelandang ke Kantor Pusat Satpam Kampus UNS Kentingan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya