SOLOPOS.COM - Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta mengunjungi Kelompok Bermain (KB) dan Taman Kanak-kanak (TK) Happy Holy Kids untuk memperingati Hari Gizi dan Makanan, Kamis (25/1/2018). (IST/Dok Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta)

Beberapa staf hotel berbagai pengetahuan dan kebahagiaan

Harianjogja.com, SLEMAN-Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta memperingati Hari Gizi dan Makanan, Kamis (25/1/2018). Mereka mengunjungi Kelompok Bermain (KB) dan Taman Kanak-kanak (TK) Happy Holy Kids untuk menyosialisasikan pentingnya mengonsumsi makanan sehat kepada anak-anak.

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Public Relations Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta Stevy Yola mengatakan, beberapa staf hotel berbagai pengetahuan dan kebahagiaan dengan sekitar 25 siswa KB dan TK Happy Holy Kids. Acara itu dimulai dengan sesi perkenalan dan dilanjutkan menyanyi bersama.

Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta juga membawa kacang hijau sebagai salah satu contoh makanan sehat, serta biskuit dan susu untuk dinikmati bersama anak-anak. “Tujuan dari acara ini adalah agar adik-adik TK Happy Holy Kids dapat mengerti jenis makanan yang sehat dan bergizi. Ini juga menjadi salah satu bentuk perhatian kami kepada adik-adik yang berada di sekitar hotel,” kata Stevy dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (25/1/2018).

Stevy berharap apa yang dilakukan Merapi Merbabu Hotel dapat mendukung upaya pemenuhan gizi bagi anak-anak. Dia pun mengharapkan anak-anak tidak pilih-pilih makanan dan belajar menyukai makanan sehat dan bergizi. “Selain memang untuk memperingati Hari Gizi dan Makanan, acara kali ini juga menunjukkan komitmen kami terhadap tumbuh kembang anak-anak, khususnya di sekitar hotel,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya