SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

North Carolina (Espos) – Seorang remaja berumur 19 tahun menemui ajal saat mencoba merampok bank di North Carolina, Amerika Serikat. Devon Mitchell tewas diberondong peluru polisi setelah tiga jam melakukan penyanderaan di bank Wachovia di kota kecil, Cary.

Mitchell tewas ketika polisi menembak dia saat berjalan menuju area parkir bersama seorang wanita yang disanderanya. Mitchell keluar dari bank Wachovia dengan menodongkan pistol ke kepala wanita tersebut. Saat itulah, lima polisi melepaskan beberapa tembakan ke arah Mitchell. Diberondong peluru, Mitchell pun roboh bersimbah darah.

Promosi BRI Imbau Masyarakat Tidak Mudah Terpancing Isu Uang Hilang di Medsos

“Kami tidak menginginkan ini berakhir seperti ini,” kata Kepala Kepolisian Cary, Pat Bazemore seperti dilansir ABC, Jumat (11/2).

Polisi tiba di bank Wachovia pada Kamis, 10 Februari sekitar pukul 15.00 waktu setempat setelah menerima laporan adanya perampokan bank. Tidak ada polisi maupun sandera yang terluka dalam insiden ini.

Polisi tiba di lokasi dua menit setelah Mitchell masuk ke bank. Melihat polisi datang, Mitchell langsung menyandera beberapa orang. Namun dua wanita yang disandera tak lama kemudian dilepaskan oleh Mitchell. Dua sandera lainnya dilepas sekitar sejam kemudian.

Sekitar dua jam kemudian, Mitchell perlahan keluar dari bank dengan membawa seorang sandera wanita. Namun kemudian polisi menembak Mitchell ketika si sandera berlutut di area parkir.

Drama penyanderaan itu terjadi di kota kecil yang biasanya tenang. Kota Cary didiami oleh sekitar 137 ribu jiwa saja. Bank tersebut terletak tidak jauh dari tempat penitipan anak ‘Kids R Kids’. Polisi sempat mengevakuasi sekitar 100 anak dari tempat tersebut. Empat sekolah yang terletak di dekat bank tersebut juga ditutup.

dtc/try

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya