SOLOPOS.COM - Daniel Sparingga (JIBI/Dok)

Daniel Sparringa (matanews.com)

Jakarta (Solopos.com)– Besar kemungkinan ada anggota Kabinet Indonesia Bersatu II yang siang ini akan dipanggil Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke kediaman pribadinya di Cikeas. Ada yang ditugaskan menempati posisi baru dalam pemerintahan dan ada yang meninggalkan kabinet.

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

“Presiden memanggil orang yang mungkin saja menteri yang kita kenal,” kata Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi Politik, Daniel Sparringa di kediaman pribadi SBY di Cikeas, Bogor, Jumat (14/10/2011).

“Itu bisa saja artinya memintanya bergeser posisi atau dengan penuh hormat meninggalkan kabinet,” imbuh Daniel.

Untuk hari ini, tahapan audisi calon anggota baru KIB II akan dimulai selepas salat Jumat. Ada wajah baru yang akan diminta hadir guna diminta kesediaanya menempati posisi sebagai menteri di dalam KIB II.

“Saya lupa ada berapa,” jawab Daniel ditanya jumlah wajah baru dan lama yang akan diterima Presiden SBY hari ini.

Menurut rencana, tahapan audisi ini berakhir pada Sabtu esok. Lalu hasil akhirnya diumumkan Senin pekan depan dan sehari kemudian dilantik secara bersamaan. dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya