SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Palembang–
Wali Kota Palembang, Ir Eddy Santana Putra akan menjamu peserta Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) X di Paembang, Kamis malam.

Rencananya seusai pembukaan dan berbagai pertandingan wali kota akan menjamu peserta Porwanas di Rumah Dinas, Jl Tasik, kata Ketua Panitia Hari Pers Nasional (HPN) ke-64 dan Porwanas, Firdaus Komar di Palembang, Kamis.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Lebih lanjut dia mengatakan, penjamuan wali kota terhadap insan pers itu untuk bersilaturahmi dengan jajaran pemerintah kota di Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel).

Selain bersilaturahmi, pertemuan itu juga akan diisi dengan berbagai kegiatan yang diharapkan penjamuan tersebut berlangsung akrab.

Namun, yang lebih penting lagi pertemuan tersebut untuk mempromosikan perkembangan Kota Palembang termasuk berbagai objek wisata yang ada di kota dialiri Sungai Musi tersebut.

Peserta Porwanas yang hadir di Palembang lebih dari 1.400 orang termasuk penggembira, dengan harapan kedatangan para wartawan tersebut dapat berrmanfaat bagi semua kalangan.

Sementara Porwanas sendiri mempertandingkan 12 cabang olah raga yakni futsal, sepak bola, bulutangkis, tenis meja, tenis lapangan, bola voli, biliar, catur, atletik, bowling, bridge, dan dayung.

Porwanas akan dibuka Menteri Negara Pemuda dan Olahraga (Menpora), Andi Mallarangeng di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Kamis petang.

Bersamaan pembukaan Porwanas juga akan dilaksanakan atraksi terjun payung dan pertandingan persahabatan antara Sriwijaya Football Club (SFC) melawan “PWI All Star”.

ant/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya