SOLOPOS.COM - Menkeu Sri Mulyani Indrawati. (Dok. Kemenkeu RI).

Solopos.com, JAKARTA — Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud Md, mengaku tidak mengetahui isu yang menyebut Menteri Keuangan, Sri Mulyani, akan mundur dari kabinet.

“Enggak tahu saya. Saya enggak tahu,” kata Mahfud Md di Istana Negara, Kamis (18/1/2024).

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Mahfud Md menegaskan dirinya tidak pernah berbicara soal isu tersebut dengan Sri Mulyani.

Kabar rencana pengunduran diri Menkeu Sri Mulyani tersebut disampaikan ekonom senior INDEF, Faisal Basri. Selain Sri Mulyani, Faisal Basri juga menyebut sejumlah menteri lainnya juga berencana untuk mundur dari kabinet.

Dikabarkan Antara, dalam sebuah acara diskusi di Jakarta baru-baru ini Faisal Basri menyebut Sri Mulyani adalah menteri yang secara moral paling siap untuk mundur dari kabinet.

Selain Sri Mulyani, Faisal juga menyebut Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono, siap mundur.

Menurut Faisal, menteri dari kalangan teknokrat siap mundur karena isu dukungan Presiden Joko Widodo dalam Pilpres 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya