SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com) – Menteri Keuangan Agus Martowardojo memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Menkeu dimintai keterangan terkait dugaan suap di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Agus tiba di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Selasa (4/10/2011), didampingi empat staf menteri, Agus irit bicara.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

“Nantilah kita mengobrol ya,” kata Agus kepada wartawan yang menanyakan agenda pemeriksaannya hari ini.

Sebelumnya, juru bicara KPK Johan Budi SP menyatakan Agus akan dimintai keterangan sebagai saksi untuk tersangka I Nyoman Suisnaya, Sesditjen Pembinaan Pembangunan Kawasan Transmigrasi/P2KT.

Selain Nyoman, KPK juga sudah menetapkan dua tersangka lain dalam suap Rp1,5 miliar ini, yakni Dadong Irbarelawan (Kabag Perencanaan dan Evaluasi di Kemenakertrans) dan Dharnawati (swasta/ pengusaha).

Suap ini diduga terkait dana Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah Transmigrasi (PPIDT) di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi. VIVAnews

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya