SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mencopot jabatan Anggito Abimanyu yang selama ini melekat sebagai Kepala Badan Kebijakan Fiskal (BKF).

Saat pelantikan bertempat di Ruang Mezanin, Gedung Juanda I, Kantor Kementerian Keuangan, wartawan terkejut karena Kepala Kebijakan Fiskal Anggito Abimanyu yang selama ini dikenal adalah pejabat Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BKF merangkap menjadi Staf Ahli Menteri Keuangan bidang Pasar Modal dicopot.

Promosi BRI Catat Setoran Tunai ATM Meningkat 24,5% Selama Libur Lebaran 2024

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dalam sambutannya mengatakan, jabatan Plt itu diemban oleh Anggito sejak tahun 2006.

“Ini tidak Asing untuk pak Anggito, karena ini adalah pelantikan yang kedua bagi pak Anggito. Meskipun waktu itu menjadi Plt, saya juga melantik secara simbolik bersama-sama dengan esselon satu lainnya pada tahun 2006,” ujar Menteri Keuangan, Sri Mulyani dalam sambutannya, Rabu (24/2).

Dengan resminya dilantik menjadi Kepala BKF pada hari ini, secara resmi Anggito masuk ke jajaran pejabat esselon 1 Kementerian Keuangan.

vivanews/fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya