SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA-Jenazah Mantan Menkes Endang Rahayu Sedyaningsih akan dimakamkan di San Diego Hills siang ini. Sebelum dimakamkan, jenazah Endang kini disemayamkan di kantor Kemenkes, Jl Rasuna Said, Jakarta.

Pantauan detikcom, Kamis (3/5/2012), jenazah Endang tiba pukul 07.12 WIB. Menggunakan peti putih dan berselimut bendera merah putih, jenazah Endang dibawa ke ruang dr J Leimena di lantai dua. Dalam rombongan pembawa peti, tampak mengiringi suami Endang dan kedua anaknya. Wamenkes Ali Ghufron juga terlihat mengiringi.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Jenazah Endang disambut oleh ratusan pegawai Kemenkes yang didominasi baju hitam-hitam. Para pegawai tampak mengikuti pembawan peti tersebut, dan beberapa ada yang meneteskan air matanya. Para pegawai juga dipersilakan untuk mensolatkan jenazah pimpinannya tersebut.

Menko Kesra Agung Laksono rencananya akan menjadi inspektur upacara penyerahan jenazah Endang dari pemerintah kepada keluarga. Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi dan Gubernur DKI Jakarta juga tampak hadir dalam acara tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya