SOLOPOS.COM - Pemakaman mewah San Diego Hills (Foto detikcom)

Pemakaman mewah San Diego Hills (Foto detikcom)

JAKARTA- Jenazah mantan Menkes, Endang Rahayu Sedyaningsih rencananya akan dimakamkan pukul 11.00 WIB hari ini. Bendera Merah Putih setengah tiang dipasang di sekeliling liang lahat yang akan menjadi peristirahatan terakhir Endang Rahayu Sedyaningsih. Tempat pemakaman mewah San Diego Hills terus bersiap untuk menyambut kedatangan jenazah sang mantan menkes.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Pantauan detikcom di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Kamis (3/5/2012), di pintu masuk pemakaman terdapat banner dengan tulisan ‘PT San Diego Hills Mengucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya dr Endang Rahayu Sedyaningsih’. Sedangkan bendera setengah tiang dipasang berkeliling.

Di lokasi terlihat Satbrimob Polda Jabar dan personel dari TNI AU. Gladi resik upacara pemakaman yang akan digelar secara semi militer itu saat ini tengah digelar. Rencananya Presiden SBY akan memimpin langsung upacara pemakaman itu.

Saat ini jenazah Endang masih disemayamkan di Kemenkes. Endang menghembuskan nafas pada Rabu 2 Mei kemarin di RSCM karena penyakit kanker paru-paru stadium empat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya