SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA -— Bagi calon pengantin yang ingin berburu baju dan asesoris pernikahan, dengan harga miring dan kualitas bagus, jangan ragu untuk blusukan ke Pasar Beringharjo.

Di pasar ini, pengunjung akan menemukan banyak toko yang menyediakan baju dan asesoris pengantin. Salah satunya Toko Ratu Busana yang dapat ditemui di lantai dasar Pasar Beringharjo Barat.

Promosi BRI Perkuat Kolaborasi Strategis dengan Microsoft Dorong Inklusi Keuangan

Dedi Suwaryo, pemilik Toko Ratu Busana, mengatakan selain menyediakan pakaian dan asesoris pengantin, tokonya juga menerima pemesanan baju sesuai selera pembeli. Dia mangaku sejauh ini mayoritas pembeli adalah perias dan pemilik salon.

“Kami menerima pesanan juga. Tapi sejauh ini, kebanyakan pemesannya perias atau pemilik salon. Untuk pemesan perorangan ada, tapi tidak banyak,” katanya, Senin (7/1/2013).

Dedi mengaku mematok harga untuk kebaya pengantin mulai dari Rp150.000—Rp5 juta. Dia mengklaim kualitas barang yang dijualnya tidak kalah dengan toko lain.

“Kualitas yang kami berikan tidak kalah karena bahan baku seperti payet yang kami gunakan kualitasnya pilihan,” jelasnya.

Dia mengatakan model kebaya pengantin terus mengalami perkembangan. Menurut dia, saat ini tidak ada model tertentu yang menjadi tren karena selera masyarakat sangat bervariasi.

“Untuk model yang menjadi favorit tidak ada karena pada dasarnya model kebaya sama dan begitu-begitu saja,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya