SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata, Selasa (13/10) memanggil produser dan sutradara film ‘Menculik Miyabi’. Menbudpar meminta pihak Maxima Pictures untuk membatalkan kehadiran bintang flm asal Jepang, Miyabi.

Menbudpar Ad-Interim, Mohammad Nuh mengatakan, dalam pertemuan tersebut telah disepakati pembatalan kehadiran bintang film yang telah mengundang kontroversial di masyarakat.

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

”Kami telah meminta untuk membatalkan kehadiran Miyabi, dan pihak Maxima Pictures, yang berencana akan mendatangkan bintang film asal Jepang itu sudah memastikan untuk membatalkannya,” ujar Mohammad Nuh dari rilis resmi Menbudpar, Selasa (13/10).

Pertimbangan Menbudpar meminta membatalkan kehadiran Miyabi, demi menghindari kontroversial yang masih berkembang di masyarakat.

”Kita tidak ingin menambah persoalan, karena itu pemerintah meminta untuk membatalkan kehadiran Miyabi,” katanya.

Sebelumnya, pihak Maxima Pictures membantah membatalkan kedatangan Miyabi ke Jakarta. Maxima hanya menunda dan menjadwal ulang syuting Miyabi.

dtc/fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya