SOLOPOS.COM - Ilustrasi Facebook (news.com.au)

Solopos.com, MUZAFFARPUR — Seorang gadis 15 tahun asal India terluka parah setelah disiram air mendidih oleh temannya yang hingga kini jadi buron polisi. Masalahnya sepele, pria itu sakit hati gara-gara si gadis memutuskan pertemanan di Facebook.

Facebook punya pengaruh besar bagi kehidupan nyata. Bahkan tak jarang banyak persoalan muncul karena hal sepele yang terjadi di facebook. Salah satunya kasus yang menimpa gadis di kota Muzaffarpur, India.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Hindustan Times, Kamis (2/1/2013), gadis yang tidak disebut namanya itu disiram air mendidih oleh seorang pria hanya gara-gara memutuskan pertemanan di facebook. Gadis ini terluka parah 20 persen bagian tubuhnya terbakar dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit setempat.

Inspektur Polisi Muzaffarpur, Upendra Kumar menceritakan kejadian bermula ketiak kedua orang itu berteman di facebook. Hampir satu tahun mereka berteman, si gadis akhirnya memutuskan untuk meng-unfriend pria itu di Facebok.

Dia beralasan, pria itu belakangan memposting kata-kata kasar di lama Facebooknya. Hal ini malah memicu kemarahan sang remaja pria yang pada akhirnya memutuskan untuk balas dendam beberapa minggu kemudian.

Remaja pria itu nekat masuk ke rumah sang gadis, dia mengunci gadis itu dalam ruangan bersama dengan ibunya. Kemudian dia merebus sepanci air dan nekat menyiramkan air mendidih itu ke wajah sang gadis. Hal ini jelas menimbulkan luka parah serius. Setelah melakukan penyerangan, remaja pria ini kabur.

Gadis yang masih duduk di kelas delapan ini langsung dibawa ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui bagaimana kondisi korban dan wajahnya. Hingga kini pria itu menjadi buron polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya