SOLOPOS.COM - Surat Obama untuk anak Indonesia (Instagram)

Barack Obama diketahui membalas surat yang dikirimkan anak asal Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, membalas surat yang dikirim oleh seorang anak perempuan asal Indonesia.

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Kabar membahagiakan ini langsung menjadi topik hangat yang diperbincangkan warga dunia maya (netizen). Dalam situs kurasi tweet Chirpstory disebutkan anak tersebut bernama Adinda Alfa Rania.

Dilansir Okezone, Rabu (11/1/2017), anak berusia delapan tahun tahun tersebut merupakan seorang siswi di Basic Shrevewood, Fairfax County, Virginia, Amerika Serikat. Dalam suratnya, Adinda mengungkapkan kekhawatiran akan mendapatkan perlakuan buruk dari para pendukung presiden terpilih, Donald Trump.

Selama kampanye pemilihan presiden, Trump memang pernah melontarkan pernyataan yang kurang bersahabat terhadap Muslim di Amerika.

Berdasarkan akun Instagram @mazrieva, Presiden Barack Obama menjawab keresahan Adinda dengan mengatakan setiap warga Amerika Serikat memiliki hak dan kesempatan yang sama sebagaimana mestinya. Surat yang dikirim Adinda diketahui disampaikan pada November 2016. Surat tersebut kemudian dibalas Barack Obama pada 3 Januari 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya