SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)--Meski sudah kembali ke pangkuan keluarga, mahasiswi pascasarjana Institut Pertanian Bogor (IPB) Melinda Fitriani ,24, belum mau menceritakan alasannya kabur dari rumah. Sejak pulang ke rumah semalam, Melinda masih terguncang.

“Semalam langsung istirahat, karena kelihatan masih gelisah, terguncang” kata Sapto Hartoyo, ayah Melinda, saat dihubungi , Rabu (20/4/2011).

Promosi Perkuat Kapabilitas Digital, BRI Gandeng Tencent Cloud dan Hi Cloud Indonesia

Keluarga, kata Sapto, juga tidak terburu-buru menanyakan alasan Melinda kabur. Keluarga masih menunggu anaknya tenang sebelum akhirnya bercerita kisah pelariannya.

“Semalam baru tanya kabar gimana, ya responsnya masih nangis terus,” ujarnya.

Dia mengatakan, keluarga sangat hati-hati dalam menangani Melinda. Untuk menenangkan kondisi kejiwaan Melinda, keluarga juga akan menyiapkan psikiater.

“Kita harus pastikan kondisinya pulih betul dulu,” ujar Sapto.

Seperti diketahui, Melinda yang hilang sejak Kamis (14/4/2011) lalu ditemukan di Hostel Bloem Steen, kawasan Jalan Jaksa, Jakarta Pusat, Senin (18/4/2011). Saat ditemukan, Melinda sedang membaca buku di kamar hotel yang biasa digunakan backpacker itu. Saat dibawa ke Mapolda Metro Jaya sampai di rumahnya di  Bintaro, perempuan lajang itu terus menangis.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya