SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Penemuan sesosok mayat tak dikenal menggegerkan warga di ruas jalan Manduro, Kratonan  RT 5/ RW IV, Serengan, Solo, Jumat (18/6) pukul 15.00 WIB. Mayat tak dikenal yang ditemukan sejumlah anak-anak tersebut ditemukan di depan rumah seorang warga bernama Darmadi.

Informasi yang dihimpun Espos, kali pertama terdapat anak-anak sedang bermain di lokasi dekat tempat kejadian perkara (TKP). Di tengah kegiatan tersebut tiba-tiba sejumlah anak melihat seorang gelandangan bersandar di depan rumah milik Darmadi. Awalnya, mereka tidak menaruh curiga dengan keberadan laki-laki yang memiliki ciri-ciri fisik warna kulit sawo matang, rambut panjang beruban, dan berjenggot tersebut. Namun, setelah diketahui gelandangan yang kira-kira berumur cukup tua itu sudah tidak bernyawa.

Promosi Desa BRILiaN 2024 Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya

Saat itulah, kabar adanya mayat gelandangan dan tak dikenal dapat dengan mudah didengar ketua RT setempat dan langsung dilaporkan ke pihak kepolisian.

“Begitu saya mendapatkan informasi tentang adanya mayat tak dikenal dan tergeletak di TKP, saya langsung melaporkan ke Polsek Serengan. Dengan harapan, kasus itu segera ditangani kepolisian,” ujar Ketua RT 5, Kratonan, Serengan, Darmadi saat ditemui Espos di Kratonan, Jumat (18/6) sore.

pso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya