SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Tokyo-
-Otoritas Jepang telah menemukan sesosok mayat pria di roda pendaratan pesawat Delta Airline yang tiba di Tokyo dari New York, AS. Saat ini otoritas Jepang tengah meminta bantuan AS untuk mengidentifikasi mayat tak dikenal itu.

Pria tersebut mengenakan celana jeans biru dan kemeja berlengan panjang. Dia tak membawa paspor ataupun barang-barang pribadi.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Seorang mekanik pesawat menemukan mayat tersebut di tempat roda pendaratan pesawat Boeing 777 setelah pesawat Delta Flight 59 tersebut mendarat di Bandara Internasional Narita, Tokyo. Demikian disampaikan juru bicara kepolisian wilayah Chiba seperti dilansir kantor berita AFP, Senin (8/2).

“Dokter-dokter mengatakan dia kemungkinan tewas kedinginan dan dia menderita kekurangan oksigen di ketinggian lebih dari 10.000 meter,” ujar juru bicara bandara Narita, Yoshimi Ichihara.

“Kami tak menemukan paspor, tas dan barang-barang pribadi. Jika dia membawa barang, itu pasti sudah jatuh semua ketika pesawat membuka lubang tempat roda pendaratan di atas lautan sebelum pesawat mendarat,” tandasnya.

Dikatakannya, otoritas Jepang meminta bantuan dari kepolisian AS untuk mengidentifikasi pria tersebut

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya